Sabtu, 12 Maret 2016

Penyebab, gejala maag akut

Penyebab maag akut - Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Sakit maag merupakan penyakit yang sering dia alami masyarakat indonesia, bahkan penyakit ini dianggap penyakit biasa saja. Padahal kalau penyakit ini di biarkan maka intensitas sakitnya akan terus meningkat hingga menyebabkan maag kronis.

Penyebab Maag Akut


Ciri ciri penyakit maag akut :
  1. Perut kembung, biasanya sering minum alkohol.
  2. Mual dan muntah, karena makan berlebihan.
  3. Sering lapar, karena jam makan yang tidak teratur.
  4. Sering bersendawa.
  5. Rasa sakit pada perut dan dada, pada dada biasanya erat kaitan dengan penyakit jantung.
Gejala maag akut : 
  1. Rasa sakit yang terasa di lambung, hal ini disebabkan karena terjadinya luka atau juga terjadinya iritasi pada bagian organ pencernaan misalnya, lambung usus dan kerongkongan. Gejala ini akan semakin terasa disaat sedang mengkonsumsi makanan yang asam dan pedas.
  2. Mual dan muntah, hal ini disebabkan karena terjadinya iritasi pada lambung yang diikuti dengan adanya suatu infeksi pada serangan bakteri helycobacter pylori. Timbul rasa mual dan muntah bisa disebabkan karena infeksi bakteri yang menyebabkan rasa sakit dan perih, panas dingin, dan terasa penuh pada bagian lambung.
  3. Nafsu makan uang menurun, karena adanya organ pencernaan yang iritasi, seperti pada kerongkongan ysng sulit untuk menelan makanan.
  4. Buang air besar yang disertai dengan adanya darah, dikarenakan adanya infeksi pada lambung, dn saluran pencernaan yang berpotensi luka atau borok. Nanah dan juga darah yang keluar dari luka yang akan dibuang bersaamaan dengan feses, sehingga buang air besar kadang juga disertai dengan darah.
Penyebab maag akut :
  1. Telat makan
  2. Obat obatan yang mengandung bahan kimia
  3. Minuman yang mengandung kafein misalnya kopi
  4. Minuman soda
  5. Bumbu makanan
  6. Adanya bakteri

Berikut ini merupakan informasi makanan yang harus tidak boleh dikonsumsi oleh penderita sakit maag diantaranya :
  1. Makanan yang banyak mengandung gas : seperti lemak, sawi, kol, nangka, pisang ambon, kedondong, buah yg dikeringkan dan minuman bersoda
  2. Makanan yg merangsang keluarnya asam lambung, seperti kopi, minuman beralkohol 5-20%, anggur putih dan sari buah sitrus
  3. Makanan yangg sulit dicerna, yangg membuat lambung lambat kosong misal makanan berlemak, kue tart, keju
  4. Makanan yg merusak dinding lambung seperti cuka, pedas, merica dan bumbu yg merangsang
  5. Makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah seperti alkohol, coklat, makanan tinggi lemak dan gorengan.
  6. Beberapa sumber karbohidrat seperti beras ketan, mie, bihun, bulgur, jagung, singkong, tales, serta dodol
Berikut ini merupakan bahan-bahan alami untuk mengobati maag secara tradisional : 
  • Kunyit.
Siapkan 2 batang kunyit dan cuci bersih terlebih dahulu, kemudian parut dan campurkan dengan ari yang cukup. Meminum 2 kali sehari ramuan tersebut dapat mengurangi dan menghilangkan sama sekali masalah penyakit maag. Rasa kunyit memang kurang enak, namun bisa memberikan efek yang positif untuk kesembuhan anda dari maag. Anda juga bisa memvariasikan ramuan tersebut agar khasiatnya lebih maksimal untuk maag akut.
  •  Jambu biji
Ramuan kedua yang sering dimanfaatkan terbuat dari daun jambu biji. Siapkan 9 lembar daun jambu biji, rebus dan campur dengan 1,5 liter air. Air rebusan tadi bisa anda minum 3 kali sehari. Maag akan berangsur menghilang seiring asalkan anda menjalani terapi rebusan daun biji ini secara teratur dan konsisten. Anda juga bisa megkombinasikan ramuan tersebut agar khasiatnya lebih maksimal untuk maag akut.
  • Biji pepaya dan daun pepaya
Ambil biji pepaya secukupnya dan jemur hingga kering kemudian tumbuk sampai halus. Tumbukan tadi bisa diseduh dan dikonsumsi untuk diminum secara teratur. Jika anda bisa menahan sedikit rasa pahit, maka ramuan daun pepaya dapat menjadi alternatifnya. Siapkan 5 gram daun pepaya, 10 gram saun seruni putih, 10 gram daun pegangan, 5 gram kencur, 5 gram sembung, dan air matang. Bersihkan semua bahan dan tumbuk hingga halus. Tambahkan dengan air matang kemudian minum saat anda mengalami gangguan lambung.
  • Kacang kedelai
Siapkan kacang kedelai secukupnya, sangrai tanpa minyak dan tumbuk. Kemudian, anda dapat meminumnya dengan cara menyeduh secara rutin 3 kali dalam beberapa minggu. Untuk pencegahan, gejala maag akut, anda bisa mengkonsumsi ramuan sekali sehari. Kacang kedelai merupakan obat sakit maag tradisional yang cukup diminati karena rasanya lebih enak.

Jika bahan-bahan alami tersebut tidak bisa menyembuhkan penyebab gejala maag akut, maka saya akan merekomendasikan obat yang juga berasal dari bahan alami yaitu : 

Gastric Health Tablet

gastric health tablet
Penyakit maag akut juga bisa diatasi dengan produk unggulan dari Green World yang berfungsi sebagai membantu pencernaan lambung dan maag akut. Jika anda mengalami keluhan pada lambung, solusi terbaik anda saat ini adalah dengan menggunakan obat maag akut yaitu, Gastric Health Tablet yang mempunyai komposisi alami sebagai berikut:

Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine
Isi : 30 tablet

Gastric health tablet dapat menyembuhkan maag karena memiliki khasiat :
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi
  2. usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  3. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  4. Meningkatkan sekresi lambung.
  5. Meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  6. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  7. Memperkuat fungsi limpa dan lambung 
Gastric Health Tablet baik digunakan untuk :
  1. Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  2. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan buruk.
  3. Orang yang sering meminum minuman beralkohol dalam jangka waktu lama.
  4. Orang yang mempunyai penyakit perut kronis.
Cara pemakaian Gastric Health Tablet :
  • 2 tablet, 2 hari sekali, atau dikunyah.
  • Gastric Health Tablet
Produk green world global dari segi kualitas sangat baik karena telah melalui tahapan uji coba oleh para ahli di sana, sang pemilik juga merupakan pakar kesehatan Cina ( bahkan dunia ). Produk gastric health tablet sudah menjadi bestseller di luar negeri sebagai obat maag dengan tanpa efeksamping. Semua produk dari Green Wolrd diproses menggunakan standar produk GMP, HCCP, GEP dan FDA dari Amerika sehingga khasiat dan manfaatnya tidak diragukan.

Gastric health tablet telah teruji, bagi anda ingin mengetahui manfaat dari produk kami, mari kita simak testimoni dari konsumen yang sudah memakai Gastric Health Tablet

gasric health tablet
Nama     : Ibu Mardiana
Keluhan : Menderita lambung kembung dan sakit kepala

Lambung saya sering kembung, terasa sakit, dan pastinya sangat membuat tidak nyaman, dan kadang juga disertai dengan rasa sakit di kepala. Keluhan – keluhan ini sudah saya alami sekitar setahun terakhir ini. Pada awalnya saya selalu mengatasinya dengan obat pereda rasa sakit, namun saya takut akan menimbulkan efek samping di kemudian hari. Sayapun akhirnya mencari pengobatan lainnya dengan cara herbal, yaitu dengan gastric health tablet, obat herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah pencernaan. Setelah saya mencoba dan mengkonsumsi gastric health tablet, tepat dalam kurun waktu seminggu sudah terjadi perubahan, lambung saya sudah tidak terasa kembung lagi, dan rasa sakit di kepala saya juga sudah sembuh, pokonya semua keluhan-keluhan sudah tak terasa lagi. Bahkan setelah konsumsi selama 3 minggu, saya sudah merasa benar-benar sehat. Terimakasih gastric health tablet!

gastric health tablet
Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.
Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor Green World dan memperkenalkan produk-produk Green World diantanya Gastric health tablet yang bagus untuk penyakit maag. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric health tablet ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maag saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk Green World memang dahsyat…

gastric health tablet
Nama : Ibu Natalia Nainggolan
Usia  : 36 Tahun
Asal  : Batam
Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba. Gastric HealthTablet .Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang.

  • Untuk harga Gastric Health Tablet 1 botol Rp 161.000, termasuk ongkos kirim.
Jika anda ingin memesan Gastric Health Tablet.

Silahkan pesan dengan format di bawah ini melalui via sms atau BBM:

Ketik:
GADA : jumlah pemesanan : nama lengkap : alamat lengkap : No.Hp / Telepon
Kirim ke 0822.14300.463 Pin Bb 595E8777

Contoh pemesanan Gastric Health Tablet:

GADA : 2 Botol : Dimas Suherman : Jl.Muhammad Toha los 8 Tegal Lega, Bandung : 0852526xxxxx Kirim ke 0822.14300.463 Pin Bb 595E8777

Agar pemesanan dapat di proses cantumkan kode GADA

Gastric Health Tablet

Demikian informasi dari saya mengenai penyebab, gejala maag akut dan solusi bagaimana cara menyembuhkan maag akut, terimakasih.

Untuk info lainnya silahkan klik di bawah ini :
Disqus Comments