Sabtu, 18 Juni 2016

Manfaat qnc jelly gamat

Manfaat qnc jelly gamat - Apakah anda sudah mengetahui produk jelly gamat ? iya produk jelly gamat adalah produk alami yang multikhasiat sehingga lebih bagus untuk pengobatan berbagai penyakit tanpa efeksamping. Qnc jelly gamat hadir dengan penyempurnaan dari jelly gamat yang terdahulu.

Manfaat qnc jelly gamat


Qnc jelly gamat terbuat dari bahan alami seperti teripang emas yang asli dari perairan Inondesia sehingga lebih terjaga akan kandungan dari nutrisi yang ada. Kelebihan inilah yang ada pada qnc jelly gamat. Kalau jelly gamat yang lain melalui tahapan pengeringan terlebih dahulu sehingga akan mengurangi kandungan dari teripang emasnya.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin.

Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Khasiat dan manfaat qnc untuk pengobatan
  1. Menyembuhkan Penyakit Asam Urat
  2. Menurunkan Kadar Gula darah tinggi ( Sembuhkan Penyakit Diabetes )
  3. Menurunkan Darah Tinggi
  4. Menyembuhkan Penyakit Stroke ( Stroke parah / Stroke ringan bisa sembuh total )
  5. Sangat COCOK untuk Penderita ASAM LAMBUNG TINGGI
  6. Mengobati Penderita Penyakit Jantung ( Jantung koroner, jantung bengkak dll)
  7. Sembuhkan Penderita Penyakit Ginjal ( Gagal ginjal , ginjal bocor, ginjal bengkak dan lain lain 
  8. Sembuhkan Penyakit ASMA
  9. Mengobati Penyakit HEPATITIS atau LIVER ( Segala Penyakit hepatitis , A , B , C )
  10. Menyembuhkan Sinusitis
  11. Menyembuhkan Hipertensi
  12. Mengobati Bronkitis Kronis
  13. Menghancurkan Batu Empedu
  14. Mengobati Hernia
  15. Menyembuhkan Polip
  16. Menyembuhkan Penyakit Lupus

Nah itulah beberapa kandungan, bukti ilmiah dari obat alami qnc jelly gamat yang bisa kami berikan kepada anda semua semoga bisa bermanfaat, bagi anda yang ingin pesan atau ingin mengetahui info lebih lanjut silahkan lihat di qnc jelly gamat
Disqus Comments