Gejala kista pada rahim

Gejala kista pada rahim yang tidak banyak diketahui oleh para wanita yang padahal jika sudah mengetahui info tentang gajala dan bahaya kista akan lebih cepat dalam merespon pengobatan kista.

Gejala kista pada rahim

Gejala kista pada rahim - Kista ovarium kerap tak menyebabkan tanda-tanda, tetapi saat kista ovarium ada bisa mengakibatkan rasa nyeri atau rasa penuh atau desakan di perut dan rasa nyeri sepanjang jalinan seksual.

Gejala kista pada rahim

Rasa nyeri lebih dikarenakan oleh beberapa aspek, seperti ukuran kista, pendarahan atau cairan dari kista yang pecah mengakibatkan iritasi pada jaringan perut. Nyeri dapat juga dikarenakan saat kista terpelintir (dimaksud torsi), yang bisa menghambat aliran darah ke kista.

Beberapa resiko yang menjadi penyebab berkembangnya kista ovarium, adalah wanita yang biasanya memiliki :

  1. Riwayat kista ovarium terdahulu
  2. Siklus haid tidak teratur
  3. Perut buncit
  4. Menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  5. Sulit hamil
  6. Penderita hipotiroid
  7. Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)

Penyakit kista jika tidak segera di obati akan sangat berbahaya karena bisa menyebabkan kesehatan anda semakin menurun dan bisa mempengaruhi kesuburan rahim anda, serta bisa berimbas kepada sirkulasi masa menstruasi.

Nah sekarang untuk pengobatan kista kami menyarankan untuk mengkonsumsi obat kista qnc jelly gamat yang sudah terbukti ampuh untuk mengobati penyakit kista secara alami dan aman, untuk info lebih lengkapnya silahkan lihat di cara menyembuhkan kista indung telur

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gejala kista pada rahim"

Posting Komentar