Kamis, 12 Mei 2016

Kandungan blueberry dan manfaatnya

Kandungan blueberry dan manfaatnya - Blueberry termasuk juga dalam keluarga berry yang rasa-rasanya paling manis hingga disenangi beberapa orang. Di balik rasa-rasanya yang manis nyatanya buah blueberry mengandung banyak fitonutrien, yaitu nutrisi nabati yang berguna untuk kesehatan.

 Kandungan blueberry dan manfaatnya

Kandungan blueberry dan manfaatnya

Blueberry yaitu satu diantara konsumsi paling sehat di muka bumi. Buah blueberry menaklukkan buah-buahan lain serta sayuran lain lantaran kandungan kandungan anti-oksidan yang dipunyainya. Ini jadikan blueberry sebagai satu diantara penangkal rusaknya sel pada badan tanda-tanda yang memberi peran pada terjadinya serangan jantung serta munculnya kanker. Riset pada seekor tikus mengatakan kalau tikus yang konsumsi buah ini jadi lebih focus serta pandai dibanding dengan tikus yg tidak mengkonsumsinya.

Buah Blueberry mengandung beragam zat gizi, misalnya sebagian mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, serta seng), vitamin B1, B2, B3, serta B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, dan karbohidrat serta lemak. Kandungan mangan serta vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan yaitu zat anti peradangan. Manfaatnya otomatis memperlancar aliran darah serta tingkatkan daya ingat. Buah Blueberry juga mengandung anti-oksidan yang begitu baik untuk badan. Riset menunjukkan kalau buah blueberry mengandung antosianin, proantosianidin, resveratrol, flavonol, serta tanin. Kandungan dalam buah Blueberry itu bagus untuk menghindar tumbuh serta mengembangnya sel kanker serta peradangan.

Manfaat glueberry untuk kesehatan
  1.  Anti-penuaan
  2. Anti-oksidan yang terdapat dalam blueberry menolong kurangi rusaknya sel yang dikarenakan oleh radikal bebas.
  3. Radikal bebas dikira bertanggungjawab atas penuaan badan. Makanan yang kaya anti-oksidan dengan hal tersebut membuat dampak anti penuaan.
  4. Tingginya kandungan vitamin C dalam blueberry juga menolong dalam memperlambat sistem penuaan.
  5.  Perawatan mata
  6. Permasalahan mata seperti degenerasi makula, hypermetropia, miopia, serta katarak bisa dikurangi dengan pertolongan blueberry.
  7. Hadirnya beragam vitamin (C, E, A), flavonoid, serta karotenoid berperan pelihara kesehatan mata serta jadi satu diantara manfaat blueberry.
  8.  Menghindar infeksi saluran kemih
  9. Blueberry dikenal juga dapat menghindar infeksi saluran kemih.
  10. Infeksi pada saluran kemih berlangsung lantaran perkembangan E. coli serta bakteri yang lain di dekat dinding sisi dalam saluran kemih.
  11. Infeksi ini bakal bikin penderitanya alami peradangan atau sensasi terbakar waktu berkemih.
  12. Molekul besar seperti polimer dalam blueberry juga dapat menghalangi perkembangan bakteri merugikan pada saluran kemih.
  13.  Menghindar masalah otak
  14. Buah blueberry mengandung beragam vitamin (A, C, E serta B), antosianin, natrium, kalium, seng, fosfor, magnesium, mangan, dan lain-lain.
  15. Elemen diatas menolong membuat perlindungan otak dari masalah neurotik dengan menghindar degenerasi beberapa sel otak serta neuron.
Itulah info Kandungan blueberry dan manfaat buah blueberry yang bisa kami bagikan kepada anda, jika anda ingin mengetahui info atau ingin mendapatkan manfaat blueberry, kami sudah mempunyai sebuah produk dari bahan utama herbal seperti blueberry, berminat silahkan lihat di manfaat eye care
Disqus Comments