Minggu, 25 Agustus 2019

Cara mengecilkan perut

Cara mengecilkan perut buncit secara alami dengan obat herbal diet slimming capsule merupakan cara alami terbaik dimana anda bisa mendapatkan perut yang rata dan berat badan menjadi turun tanpa perlu melakukan diet ketat dan olahraga yang berat. Cukup dengan mengkonsumsi slimming capsule obat diet hal tersebut bisa anda dapatkan.

Cara mengecilkan perut buncit secara alami

Cara mengecilkan perut secara alami dengan slimming capsule banyak diminati baik oleh kaum wanita maupun kaum adam, karena seperti yang kami ketahui mereka yang mau mengecilkan perut adalah orang-orang yang sibuk oleh pekerjaan sehingga tidak ada waktu untuk melakukan olahraga atau hal yang bisa mengecilkan perut mereka. Dari kasus demikian slimming capsule hadir untuk membantu mereka yang ingin mengecilkan perut namun tidak mau repot.

Berikut ini cara alami mengecilkan perut tanpa obat


#1. Mengkonsumsi air putih dan perbanyak serat

Jika perut buncit akibat penyimpanan jumlah sodium dalam tubuh, maka cara melangsingkan perut yang tepat adalah banyak minum air putih. Air putih berfungsi untuk mengurangi jumlah sodium sehingga jumlah air yang dikeluarkan dari dalam tubuh semakin meningkat.

Selain mengkonsumsi air putih, mengkonsumsi serat juga dapat membantu mengecilkan perut. Seperti kita ketahui, serat merupakan unsur penting dalam diet sehat. Agar tidak terjadi penumpukan air dalam tubuh, maka dapat mengkonsumsi serat dalam bentuk buah-buahan yang mengandung serat seperti apel dan pear yang mangandung banyak air.

#2. Jangan makan terlalu cepat

Salah satu penyebab perut buncit di antaranya adalah makan terlalu cepat. Oleh karena itu makanlah secara perlahan-lahan karena ketika menelan makanan terlalu cepat akan ada udara di dalam usus yang tertahan dan akan menggelembung.

Makan dan minumlah sambil duduk serta kunya makanan secara perlahan-lahan. Makanan yang tidak terkunyah tidak akan dapat dicerna sehingga menghasilkan banyak gas dan akhirnya mengakibatkan perut buncit.

#3. Kurangi konsumsi garam

Kurangi konsumsi garam karena garam dapat menambah sodium dalam cairan tubuh yang akan mengakibatkan perut terasa buncit.

#4. Olahraga teratur

Lakukan olahraga secara teratur karena olahraga dapat menggerakkan cairan dalam tubuh sehingga cairan dalam tubuh akan keluar berupa keringat. Olahraga yang disarankan untuk melangsingkan atau mengecilkan perut antara lain aerobik.

Jika cara diatas belum juga ampuh, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat pelangsing slimming capsule green world yang sudah teruji secara ilmiah dan banyak dibuktikan oleh konsumen kami.

Slimming capsule green world terbuat dari :
  1. Ekstrak teh hijau 
    Cara mengecilkan perut
  2. Mawar 5%
  3. Melati 5%
  4. Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  5. Hawthorn 10%
  6. Buah Mulberry 20%
  7. Daun Lotus 25%
 Keunggulan Slimming Capsule :
  1.  Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh
  2.  Tidak mengeringkan rahim
  3.  Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect). Jadi bisa dihentikan sewaktu-watktu
  4.  Tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb.
  5. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Testimoni slimming capsule green world

Harga dan cara pemesanan slimming capsule green world

  1. Harga slimming capsule : Rp.247.000
  2. Isi : 60 kapsul

Cara pemesanan slimming capsule via sms dan bbm :

SL : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No hp kirim ke 0822.14300.463 Pin 2773421B

Contoh: 

SL : 3 Botol : Varina basuki : Jl. Ahmad yani No.90 , Kec. Cikarang selatan, Cikarang, Hp. 08254597xxx kirim ke 0822.14300.463 Pin 2773421B

Cara mengecilkan perut

Disqus Comments